Dalam Rangka Mayday, Polres PPU Laksanakan Pengamanan Kegiatan Olahraga Bersama Karyawan PT STN

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Kepolisian Sektor Babulu melaksanakan pengamanan kegiatan jalan santai dan senam bersama karyawan PT. Sukses Tani Nusasubur dalam rangka Hari Buruh atau Mayday, Senin (01/05/2017).

Kapolsek Babulu AKP Morhan Nainggolan mengatakan pihaknya menurunkan personilnya khususnya untuk mengawal dan mengamankan kegiatan olahraga bersama di PT. STN ini. Pengamanan sendiri dilaksanakan agar kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif tanpa adanya gangguan khususnya dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan Ia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT. STN ini, dikarenakan karyawan PT. STN tidak melakukan aksi-aksi demonstrasi di hari buruh atau Mayday ini namun justru mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat seperti olahraga bersama ini.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” polisi melakukan pengamanan dalam kegiatan may day, sehingga para buruh yang menjalankan kegiatan may day merasa aman dengan adanya penjagaan polisi di sekitar mereka” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password