Dalam Rangka May Day, Polresta Samarinda Gelar Apel Siaga 1

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Dalam rangka memperingati hari buruh sedunia yang jatuh pada tanggal 01 Mei 2017, Bpk. Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, Sik memerintahkan personelnya di jajaran polresta samarinda untuk melaksanakan apel kesiapan pengamanan unras di mako polresta samarinda.

Senin, (01/05/2017) sekitar jam 07.00 Wita personel polsekta samarinda ilir dan personel gabungan di jajaran polresta samarinda melaksanakan apel kesiapan pengamanan unras di mako polresta samarinda yang di pimpin langsung oleh bapak Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, Sik.

Apel kesiapan tersebut bertujuan untuk melaksanakan pengecekan pasukan dalam pengamanan unras untuk memperingati hari buruh sedunia yang jatuh pada tanggal 01 Mei 2017.

Setelah selesai melaksanakan apel, selanjutnya personel langsung menuju ke tempat yang akan di lakukan oleh para pengunjuk rasa untuk menyampaikan aspirasinya, dengan titik kumpul di taman samarendah.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” dalam mengantisipasi kegiatan yang tidak diinginkan polri menggelar apel siaga 1 antisipasi pergerakan masa yang besar” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password