Jaga Selalu Keamanan, Polres Keerom Laksanakan Razia Multi Sasaran

Tribratanews.polri.go.id Polres Keerom Papua –  untuk menjaga situasi kamtibmas di Kab. Keerom perlu dilakukan langkah – langkah tindakan pencegahan.

Hal ini seperti yang dilakukan Polres Keerom untuk selalu menjaga keamanan dan situasi yang kamtibmas di Kab. Keerom yaitu dengan melaksanakan razia Multi sasaran.

Razia dipimpin langsung Kabag Ops Polres Keerom AKP Freky Machmoed, SH, didampingi Kabag Sumda kompol Arung Ranteupa, Kasat Sabhara AKP I Wayan Swatra, Sh dengan melibatkan personil sebanyak 40 orang dari masing – masing Satuan.

Razia kali ini dilaksanakan dengan sasaran miras, narkoba, senjata api, senjata tajam dan hal-hal berbahaya lainnya yang dapat memicu terjadinya tindakan Kriminal.

Razia kali ini tidak ditemukan hal – hal yang dapat memicu tejadinya tindak kriminalitas, namun didapati 3 unit kendaraan roda dua tak bersurat kata Kabag Ops.

Kabag Ops Polres Keeerom saat ditemui mengatakan “ Razia ini akan kami lakukan secara terus menerus, hal ini supaya situasi keamanan yang kondusif di Kab. Keerom dapat selalu terjaga “ tegas Kabag Ops.

Penulis : F.N. Surlialy

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password