Demi Menjaga Kondusifitas, Polres Kukar Melaksanakan Apel Siaga Satu Menyambut Hari Buruh

Tribratanews.polri.go.id – Kukar, Dalam rangka pengamanan peringatan Hari Buruh Internasional 1 Mei 2017 (Mayday) Kepolisian Resort Kutai Kartanegara ( Polres Kukar ), melakukan gelar Apel Siaga 1 di halaman belakang Mapolres Kukar, Senin (01/05/2017), Pukul 08.00 Wita.

“Apel gelar pasukan pengamanan Mayday ini sebagai wujud kesiapsiagaan Polres Kukar dalam pengamanan Hari Buruh, sisi lain kegiatan ini untuk mengetahui secara riil kondisi kesiapan personel, “ demikian disampaikan Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen saat memimpin apel dihadapan seluruh personil yang hadir.

” Dalam pelaksanaan peringatan Hari Buruh Internasional (MayDay), mari kita monitor bersama, serta saya perintahkan untuk seluruh personil Polres Kukar agar StandBy Mako hingga situasi khusus di Kukar benar benar dalam keadaan kondusif, ungkapnya.

Ia menambahkan ” terkait kejadian dibeberapa wilayah salah satunya seperti di kota Bengkulu seorang polisi yang tak sengaja menembak anak kandungnya, menindak lanjuti hal tersebut untuk personil Polres Kukar yang memegang senpi dalam penggunaannya harus benar dengan sesuai prosedur, kemudian diperhatikan betul tidak meletakkan disembarang tempat, sehingga hal yang tidak diinginkan tidak terjadi, harap Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana Menambahkan Kegiatan Apel Siaga Yang Di Laksanakan Polres Kukar ini Mengantisipasi Kegiatan Para Buruh untuk menyambut May Day sekaligus memberikan rasa aman bagi  masyarakat.

Penulis : Ris_Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password