Gubernur Kalsel Tandatangani Prasasti Dihari Jadi Kabupaten HSU

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Amuntai dikenal sebagai kota agamis, antusiasnya kalangan warga masyarakat untuk hari ulang tahun kotanya terlihat dengan terhiasnya jalan dengan umbul – umbul, terpasang nya lampu hias yang indah dimalam hari menambah nuansa kemeriahan kota amuntai, silih bergantinya masyarakat yang datang dalam peringatan ini, Polres HSU siapkan 100 personel untuk mengamankannya.

Senin (1/5/2017) Rangkaian acara Peringatan Hari Jadi Ke 65 Kabupaten. Hulu Sungai Utara Tahun 2017 oleh Pemkab HSU dengan tema “BAGAWI BAHIMAT, HASIL TALIHAT, HSU MANTAP” di Lapangan Pahlawan Amuntai Jl. Khuripan Kel.Murung Sari Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU.

IMG-20170501-WA0008

Kegiatan ini juga  dihadiri Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Ketua TP PKK Kalsel Ibu Hj. Raudatul Jannah, S.KM beserta Rombongan, Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid, HK, M.Si, MM, Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc, Wakapolres HSU Kompol Handoyo Yudhy Santosa, S.IK, M.IK, Anggota DPR RI. H Ketua DPRD KALSEL H. Burhanudin beserta anggota, Ketua MUI Kalsel KH. Husin Nafarin, Lc, Unsur FKPD Prov. Kalsel dan para undangan lainnya yang berjumlah kurang lebih sekitar 3.500 orang.

Dalam kesempatan tersebut. Bupati HSU menyampaikan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, Syukur ini kami ucapkan atas berbagai anugerah dari pemerintah Provinsi Kalsel untuk kabupaten HSU, keberhasilan ini tidak lain berkat kerja keras dan kebersamaan antara aparat pemerintahan dan masyarakat” ucap Bupati HSU.

IMG-20170501-WA0009

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atas beberapa pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah HSU.

Kabag Ops Polres HSU Kompol Halasan Sirait selaku Koordinator pengamanan kegiatan menuturkan “Kami siapkan personel Polri dalam hal ini, pengamanan dibagi beberapa titik baik diluar maupun didalam untuk mengantisipasi terjadinya perihal yang tidak diinginkan” ujarnya.

IMG-20170501-WA0005

Pengamanan juga dibantu oleh instansi terkait seperti Kodim 1001 Amuntai, Dishub dan Satpol PP Kab. HSU, Hingga berakhirnya kegiatan berjalan dengan lancar aman.

Penulis : Fitri

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password