Antisipasi May Day, Polda Sumsel Siagakan Kompi Kerangka Dalmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Jajaran Kepolisian di seluruh wilayah Indonesia hari ini melaksanakan apel secara serentak Senin (1/5/2017) yang bertepatan dengan hari buruh dunia atau lebih dikenal dengan sebutan ” May Day “.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si saat mengambil apel di halaman Mapolda Sumsel mengatakan kegiatan yang dilaksanakan saat ini merupakan bentuk kesiap – siagaan dan antisipasi pihak Kepolisian khususnya Polda Sumsel dalam mengamankan may day.

a.apel may day 2

” Polri harus selalu siap siaga memberikan pengamanan dan menghadapi segala kemungkinan agar situasi kamtibmas tetap kondusif ” ujar Kapolda

Pengamanan yang dilakukan oleh Polri gunanya untuk mencegah hal – hal yang tidak di inginkan dan menjaga aksi may day yang dilaukan oleh serikat buruh / serikat pekerja tetap pada koridor yang ada.

Pelaksanaan apel ini di ikuti pejabat utama Polda Sumsel dan seluruh Personel Polda Sumsel.

Disamping itu, pada kesempatan ini Polda Sumsel menyusun kompi kerangka Dalmas yang sewaktu – waktu bisa digerakkan apabila situasi genting dan membutuhkan banyak kekuatan personel Polri dilapangan.

Penulis : Yulius

Editor. : Umi Fadilah

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password