Hari Buruh di Kendal Jateng : Kapolres Pimpin Pengamanan dan Ucapkan Selamat Hari Buruh Untuk Para Pekerja

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah, SIK memimpin langsung jalannya pengamanan dalam kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional yang terpusat di Stadion Utama Kendal, Senin (1/5/2017).Peringatan May Day di Kabupaten Kendal diantaranya diisi dengan kegiatan Pembacaan Pakta Integritas oleh buruh dan pengusaha, medical check up dan pemberian vitamin, donor darah, marching Band, panggung hiburan dan pemberian doorprize untuk para pekerja, serta dialog interaktif antara pekerja, pengusaha dan Pemerintah Kabupaten Kendal.

Peringatan May Day di Stadion Utama Kendal ini dihadiri lebih kurang 4000 buruh dari 54 perusahaan yang ada di Kabupaten Kendal. Selain terjun langsung dalam pengamanan, Kapolres Kendal juga mengucapkan Selamat Hari Buruh Internasional 1 Mei 2017 kepada seluruh pekerja yang ada di Kabupaten Kendal.

IMG-20170501-WA0022

Dalam peringatan hari buruh yang mengambil tema “Dengan Semangat Hari Buruh Tahun 2017 Kita Wujudkan Kepastian Pekerjaan Dan Jaminan Sosial Untuk Mencapai Produktifitas”, Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah, SIK mengucapkan selamat Hari Buruh Dunia kepada para buruh dan mengajak agar dalam peringatan Hari Buruh ini bersama-sama menjaga ketertiban dan tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ini.

“Atas nama Polres Kendal saya mengucapkan Selamat Hari Buruh Tahun 2017. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Semoga ke depan buruh semakin sejahtera”, ucap AKBP Firman Darmansyah.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password