PENGAMANAN TAHUN BARU : Polres Bulukumba Libatkan 400 Personel Gabungan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kepala Kepolisian Resort Bulukumba Akbp Kurniawan Affandi, S.Ik pimpin apel pengecekan pasukan dalam rangaka Pengamanan Malam Tahun Baru yang digelar di lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba. Sabtu (31/12/2016)

Dalam kegiatan pengamanan ini Kepolisian Resort Bulukumba melibatkan sekitar 400 personil gabungan yang terdiri dari Polri,TNI,Satpol PP,Damkar dan Pom TNI, untuk mengawal momen malam pergantian tahun.

Kapolres Bulukumba AKBP Kurniawan Affandi, S.IK. menyampaikan untuk upaya pencegahan khususnya dalam pengamanan kamtibmas, Polres Bulukumba telah melakukan sejumlah langkah-langkah preventif seperti melakukan rapat koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat Bulukumba, untuk mengajak bersama-sama menjaga situasi keamanan wilayah Kabupaten Bulukumba.

” Moment pergantian tahun ini dirayakan oleh semua elemen masyarakat terkhusus di dalam kota Bulukumba yang akan dipusatkan di Lapangan Pemuda maupun bundaran Phinisi, masyarakat meski merasa nyaman, namun ada beberapa kelompok masyarakat juga yang mesti kita antisipasi yang bertujuan lain.” ujar Kapolres dalam arahannya di hadapan personil gabungan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password