Dalam rangka Hari Buruh Sedunia, Karyawan PT. Patiwere melaksanakan jalan santai bersama

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Sekitar 150 buruh dari PT. Patiwere melaksanakan jalan santai bersama dalam rangka May Day di pantai kura-kura, dusun Tanjung Gundul Desa  Karimunting , Senin (01/05/2017)

Dalam kegiatan tersebut di lakukan pengamanan dan pengawalan oleh sat lantas Polres Bengkayang dan Anggota Polsek Sungai Duri dari lapangan bola gambora, Tanjung Gundul sampai ke Pantai Kura-kura.

Di ketuai oleh Reza Satriadi, Para buruh tersebut melakukan kegiatan jalan santai dibawah ikatan federasi hukatan KSBSI Cabang Bengkayang.

Dalam Kegiatan tersebut para buruh menggunakan kendaraan bermotor roda 2 sebanyak 60 unit dan kendaraan roda 4 sebanyak 2 unit.

Dengan rangkaian kegiatan jalan santai start dari lapangan bola Gambora dan finish di pantai kura-kura, kemudian langsung melaksanakan senam zumba bersama.

Diawali dengan sambutan dari Kapolsek Sungai Duri Iptu I Gusti Bagus Krisna, SIK mengatakan sangat bangga dengan para buruh karena dalam memperingati hari buruh, para buruh melaksanakan giat positif seperti ini dan para buruh harus tetap semangat dalam mempertahankan hak-haknya.

Kegiatan di lanjutkan dengan pembacaan puisi oleh saudara Sardono dan juga sekaligus memperkenalkan penerbitan bukunya yang berjudul “Antalogi Singkawang”, setelah itu di lanjutkan dengan lomba-lomba, hiburan dan bernyanyi bersama .

Sampai dengan kegiatan berakhir situasi seputaran tempat kegiatan terpantau aman dan tertib.

Penulis : Dian Puspita
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password