May Day di Nunukan, Polres Nunukan dan Buruh TKBM Donor Darah Bersama

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Sebelumnya Polmas Polsek KSKP telah menghimbau kepada para buruh TKBM Pelabuhan Tunon Taka Nunukan dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day nantinya Para buruh TKBM pelabuhan Tunon Taka Nunukan melakukan kegiatan sosial (positif).

Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day, WakaPolres Nunukan, Kasat Intelkam, jajaran Polres Nunukan, Kapolsek KSKP dan Personil Polsek KSKP Polres Nunukan bersama instansi terkait pelabuhan dan para Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) pelabuhan Tunon Taka Nunukan menggelar aksi donor darah yang dilaksanakan di terminal Pelabuhan Tunon Taka Nunukan yang diselenggarakan oleh PT. PELINDO IV Nunukan. Senin (01/05/2017).

Kegiatan sosial Donor Darah dimulai sekira pukul 09.00 wita selesai sekira pukul 11.20 wita, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menjaga sitamtibmas disekitar pelabuhan tetap aman dan kondusif dengan diadakannya aksi sosial (positif) dalam memperingati Hari Buruh Internasional.

Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin mengatakan, “Pelaksanaan acara yang bersifat positif tersebut diharapkan dapat meminimalisir potensi kerawanan dan kerugian yang dapat muncul sebagai akibat dari perayaan Hari Buruh Internasional seperti kerusuhan dan aksi Demo”.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password