Polres Paser Apel Gelar Pasukan di Hari Buruh Internasional Guna Jaga Situasi Tetap Aman Kondusif

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM- Senin (01/05/2017) pukul 08.00 wita Kepolisian Resor Paser  melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapan Antisipasi Perayaan Hari Buruh internasional (May Day) di halaman Mapolres Paser,  Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar,SIK  selaku Pembina Apel menjelaskan bahwa apel gelar pasukan ini merupakan bentuk kesiapan dalam rangka pengamanan May day tahun 2017.
“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus menunjukan respon, kesiapan, kesadaran dari semua unsur pelaksana operasional untuk menyelaraskan pemikiran, komitmen, upaya dan semangat guna memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat, sehingga diharapkan seluruh tahapan kegiatan pengamanan May day tahun 2017 dapat terselenggara dengan aman, lancar dan kondusif,” ujar Kapolres
Kegiatan gelar Pasukan dalam rangka pengamanan hari buruh Internasional  tersebut di ikuti oleh Waka Polres Paser, Para Kabag, Kasat, Perwira dan  seluruh anggota Polres Paser serta ditambah 1 Pleton Brimob.  
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menyampaikan pada hari ini seluruh personel Polres Paser melaksanakan Apel Siaga, selain Polres untuk jajaran Polsek  juga melaksanakan apel siaga. Untuk Hari May Day Ini yang melaksanakan kegiatan perayaan hanya ada di dua tempat yaitu di Kec Tanah Paser dan Kec Batu Sopang  untuk dua tempat tesebut telah di Ploting anggota yang melaksanakan pengamanan. Saya berharap kegiatan peringatan May Day ini dapat berjalan dengan aman dan tertib,” Pungkas Kapolres.  

Penulis:SINAR

Editor:Umi Fadilla

Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password