Kapolres Pimpin Apel Siaga May Day Polres Malinau

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM- Untuk mengantisipasi aksi pada hari buruh se-dunia (May Day) yang jatuh pada hari Senin tanggal 1 Mei 2017, Polres Malinau  melaksanakan apel siaga dengan kekuatan penuh di halaman Mapolres, Senin pagi (1/05).

Apel gelar pasukan dipimpin oleh Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK dan di ikuti oleh perwira dan anggota Polres berjumlah 174 Personil.

Dalam pengarahannya Akbp Wiwin Firta YAP SIK  menekankan kepada peserta apel bahwa mengantisipasi hari buruh se-dunia (May Day) khususnya di Kabupaten Malinau.

“Kita tidak boleh under estimated dan harus siap sedia sewaktu waktu di butuhkan pergerakannya,” Ujar Akbp Wiwin Firta

Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK menambahkan untuk meningkatkan pelaksanaan giat patroli di obyek vital maupun pabrik untuk berkoordinasi dengan security setempat, serta dalam pelaksanaan tugas harus mengedepankan sikap yang humanis dan profesional.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus menunjukan respon, kesiapan, kesadaran dari semua unsur pelaksana operasional untuk menyelaraskan pemikiran, komitmen, upaya dan semangat guna memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat, sehingga diharapkan seluruh tahapan kegiatan pengamanan may day tahun 2017 dapat terselenggara dengan aman, lancar dan kondusif,” Ujar Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana

Selain itu juga untuk jajaran Polsek Melaksanakan Apel Siaga ini di polsek masing-masing,meskipun di malinau tidak adanya demo terkait may day ini, polres malinau tetap melaksanakan apel kesiapsiagan.

Penulis:SINAR

Editor:Umi Fadilla

Publis:HUMAS POLDA KALTIM

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password