Hari Buruh di Pelalawan: Kapolres Pelalawan Kawal Long March Aksi Buruh

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan, dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif Di wilayah Hukum Pelalawan, Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan Pam Long March memperingati Hari Buruh Sedunia.

IMG-20170501-WA0057

Long March yang dilaksanakan di Kota Pangkalan Kerinci ini, dan di pimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo. Sik didampingi Para Kabag dan kasat Jajaran Polres Pelalawan.

IMG-20170501-WA0057Kegiatan Long March ini dihadiri oleh lebkur 200 orang Buruh perwakilan di Kab Pelalawan, long march ini dimulai dari Sekretariat DPC SBSI Kab Pelalawan menuju Lapangan Bola Pangkalan Kerinci.

Baca juga : Hari Buruh di Pelalawan: Polres Pelalawan Laksankan Apel Siaga

Selain melaksanakan Long March, para Buruh juga melaksanakan kegiatan Orasi, dan kegiatan Sosial berupa Pengobatan gratis yang di fasilitasi oleh Banguna PDI Perjuangan Prov Riau, pendaftaran BPJS Gratis bagi yang belum mendaftar, dan dilanjutkan dengan Hiburan.

Kepala Kepolisian Resor Pelalawan AKBP Ari Wibowo, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan “Kegiatan Long March dan Orasi berjalan dengan aman dan damai, ini semua berkat kerja sama personil Polres Pelalawan  ” ucapnya

Penulis: Alvin.P

Editor : Umi Fadilah

Publish: Madi23

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password