Kapolresta Surakarta Cek Anggota Pastikan Polri Siap Melayani Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta.
Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo selalu konsisten melaksanakan pengecekan kesiapan anggotanya dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat. Kesiapan Mako, kesiapan personil maupun kesiapan tugas operasional adalah unsur penting kesuksesan pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Pada Minggu malam (30/04/2017) Kapolresta Surakarta kembali mengunjungi Polsek Laweyan dalam rangka pengecekan kesiapan tersebut. Ditemui Kapolsek Laweyan Kompol Santoso SE MH, Kanit Reskrim AKP Sajimin SH dan petugas piket fungsi, Kapolresta Surakarta kembali berpesan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan baik terhadap orang / tamu dan barang bawaannya, pengamanan materiil dan personil serta kebersihan mako.

Pada kesempatan itu Kapolresta Surakarta juga menanyakan perkembangan proses penyidikan kasus-kasus yang sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Laweyan. Hal ini untuk memastikan bahwa penanganan kasus di Unit Reskrim Polsek Laweyan berjalan dengan baik dan transparan.

Tidak ada temuan yang disampaikan oleh Kapolresta Surakarta pada pengecekan kali ini. Pengecekan berjalan lancar hingga beliau meninggalkan Mako Polsek Laweyan.

Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

Admin Polri54165 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password