Hari Buruh Internasional di Kendal Jateng : Terpusat di Stadion, Polres Kendal Siagakan Ratusan Personel

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Dalam rangka pengamanan Hari Buruh Internasional Tahun 2017 Polres Kendal menyiagakan 400 personel yang diapelkan langsung oleh Wakapolres Kendal Kompol Dili Yanto, SIK, SH, MH di halaman Polres Kendal, Senin (1/5/2017).

Dalam arahannya Wakapolres menindaklanjuti perintah Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah, SIK memberikan penekanan kepada peserta apel agar melaksanakan tugas pengamanan Hari Buruh ini dengan penuh tanggungjawab. Karena peringatan Hari Buruh di Kendal terpusat di Stadion Utama Kebondalen Kendal dan diisi dengan acara-acara panggung hiburan maka petugas pengamanan harus mengamankan seluruh lokasi area stadion dengan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti curanmor mauoun pelaku kriminal lainnya yang memnfaatkan kesempatan dalam Hari Buruh ini.

“Meskipun tanggal merah anggota harus tetap semangat dalam melaksanakan pengamanan”, kata Wakapolres.

IMG-20170501-WA0002

Peringatan Hari Buruh Internasional di Kendal diisi dengan kegiatan diantaranya Pembacaan Pakta Integritas oleh buruh dan pengusaha, medical check up dan pemberian vitamin, donor darah, marching Band, panggung hiburan dan pemberian doorprize untuk para pekerja, serta dialog interaktif antara pekerja, pengusaha dan Pemerintah Kabupaten Kendal.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakos

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password