Apel Siaga, Waka Polres Tanggamus Lampung Tekankan Personil Untuk Ikhlas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Dalam rangka peringatan hari buruh internasional (May Day), yang diperingati 1 Mei setiap tahunnya, Waka Polres Tanggamus Kompol M.Budhi Setyadi, S.Ik., MM., memimpin apel gelar pasukan di Lapangan Polres Tanggamus. Senin (1/5/17).

Waka Polres, Kompol M. Budhi Setyadi mewakili Kapolres AKBP Alfis Suhaili, S.Ik., M.Si., dalam amanatnya mengatakan, apel gelar pasukan saat ini merupakan bentuk kesiapan dalam rangka antisipasi perayaan May Day yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2017.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus menunjukan respon, kesiapan, kesadaran dari semua unsur pelaksana operasional untuk menyelaraskan pemikiran, komitmen, upaya dan semangat guna memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat, sehingga diharapkan seluruh tahapan kegiatan may day tahun 2017 dapat terselenggara dengan aman, lancar dan kondusif dan kita sebagai aparat kepolisian layani dengan setulus hati  ikhlas dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab” kata Kompol M.Budhi Setyadi.

Pada apel gelar pasukan, Waka Polres didampingi Kabag Ops Kompol Aditya Kurniawan, SH., S.Ik., Kabag Sumda Kompol Basuki Ismanto, SH., MH., dan Kasi Propam Iptu Ahmad Yani melakukan pengecekan personil, termasuk sikap tampang dan seragam kepolisian.

“Unjuk rasa hari Buruh Internasional di wilayah hukum Polres Tanggamus tidak ada tetapi seluruh pasukan termasuk Polsek jajaran kita siagakan,  sampai dicabutnya perintah siaga satu dari Pimpinan Polri” ujar Waka Polres Tanggamus.

Apel gelar pasukan dihadiri para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kepala Seksi (Kasi) Polres Tanggamus, dan Anggota Polres Tanggamus. (*)

 

Penulis  : N.Muslih

Editor     : Umi Fadilah

Publish  : N.Muslih

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password