Pembangunan SPN di Gorontalo : Kapolda Peletakan Batu Pertama Gapura SPN

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo melaksanakan peletakan batu pertama Gapura SPN Polda Gorontalo, Bertempat di lokasi pembangunan SPN Batuda’a Desa Tabongo Kec. Tabongo Kab. Gorontalo.

Adapun yang hadir pada acara peletakan batu pertama gapura SPN ini adalah Kapolda Gorontalo dan seluruh pejabat utama Polda Gorontalo, hadir pula dari pihak DPR kab. Gorontalo ketua DPR Kab. Gorontalo Sahmid Hemu, Fraksi Hanura Guntur Thalib Sip, dan Pemda kab Gorontalo, sekda kab Gorontalo Ir. Khadijah U Thaeb MM dan Kabag hukum kab gorontalo Sri Dewi R Nani SH MH.

Pada acara peletakan batu pertama gapura tersebut sekda kab Gorontalo dalam hal ini mewakili Bupati kab Gorontalo, memberikan sambutan dimana beliau menyampaikan permohonan maaf dari Bupati karena tidak dapat menghadiri acara yang di maksud, sekda selaku pemerintah sangat berterima kasih atas di bangunnya SPN ini berlokasi di kab Gorontalo, dan tentunya komitmen hibah ke Polda insya Allah akan terwujud secepatnya.

Sekda Kab. Gorontalo mengharapkan SPN Batuda’a ini dapat selesai tahun ini, karena banyak hal yang menguntungkan dari efek pembangunan SPN ini, dimana SPN sangat menguntungkan khususnya buat masyarakat tabongo dan meningkatkan perekonomian masyarakat Tabongo.

Pada kesempatan yang sama ketua DPRD juga memberikan sambutan, dalam sambutannya ketua DPRD menyampaikan ini merupakan Rahmat yg besar bagi masyarakat kab Gorontalo khusunya kecamatan Batudaa, ketua DPRD menyambut baik atas pembangunan SPN ini, dan semoga dalam pembangunan SPN ini akan berjalan dengan lancar.

Selanjutnya Kapolda Gorontalo menyampaikan sambutan dimana ini merupakan sejarah yg panjang sejak Wakapolri hadir ke Gorontalo. Setelah itu, 4 bulan kemudian Kapolri meletakkan batu pertama pembangunan SPN dan juga MENPAN yang telah mengecek lokasi pembangunan SPN  dan pembangunan polres Gorontalo Utara, nantinya ini akan menjadi sejarah panjang buat Polda Gorontalo.

Kenapa pembangunan SPN ini di percepat, karena rencananya Kapolri akan kembali ke Gorontalo dengan tujuan pengresmian SPN Polda Gorontalo, Atas nama pimpinan polri  saya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kab. Gorontalo dan pihak DPRD Kab. Gorontalo serta seluruh masyarakat provinsi Gorontalo atas dukungan yang telah di berikan atas pembangunan SPN ini.

1

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password