Polrestabes Semarang Amankan Jalannya Unra May Day

Tribratanews.polri.go.id – Polrestabes Semarang, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang dipimpin oleh Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Catur Gatot Efendi, S.I.K., M.H. beserta 870 Personel Gabungan Polrestabes Semarang melaksanakan pengamanan Hari Buruh Internasional May Day di Lapangan Tri Lomba Juang Semarang yang dimulai Pukul 08.00 Wib, Senin (1/5/17).

Polrestabes Semarang melaksanakan giat Pengamanan Aksi Unjuk Rasa memperingati Hari Buruh Internasional May Day yang dipimpin langsung pengamanan jalur oleh Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Catur Gatot Efendi, S.I.K., M.H. Aksi unjuk rasa diikuti kurang lebih 5000 peserta aksi dari perkumpulan buruh FKSPN, FSPI, SPMI, FS KEP, KAHUTINDO, FARKES, FSPR, YASANTI dan LBH Semarang.

Adapun giat diisi dengan orasi dari perwakilan buruh dan panggung hiburan. Untuk Aksi Unjuk Rasa ini, kami melakukan pengamanan di satu titik kumpul yang sudah disepakati dan ditetapkan oleh Polda Jateng di Kota Semarang untuk meminimalisir Aksi Unjuk Rasa yang anarkis, kami tetapkan di Stadion Tri Lomba Juang, agar masa tidak berpencar dalam melakukan orasi dan bila ada hal-hal yang tidak diingnkan kami mampu menanganinya dengan cepat dan humanis, Ujar Kasat Lantas Polrestabes Semarang.

Penulis : Agus

Editor : Umi Fadilah

Pengunggah : Wagiman DTT

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password