May Day, Polda Sumbar Siagakan Personilnya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Bertepatan dengan hari libur dan hari buruh sedunia (May Day), Polda Sumbar dan jajarannya menyiagakan sejumlah personelnya, Senin (1/5).

Personel yang terlibat siaga, tadi pagi melaksanakan apel gabungan dengan personel Polresta Padang, dalam hal ini Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz, S.Ik bertindak selaku pemimpin apel.

Dalam apel siaga dihadiri oleh beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar, dan diikuti oleh sekitar 450 personel gabungan dari Polda Sumbar dan Polresta Padang.

IMG-20170501-WA0018

Kapolresta Padang dalam apel tersebut menyampaikan bahwa untuk di Kota Padang, kegiatan May Day saat ini terpantau aman, dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Padang akan menggelar kegiatan gerak jalan dan donor darah.

“SPSI di Padang akan menggelar jalan santai yang dimulai pagi tadi dan kita telah memberikan bantuan pengamanan dan pengawalan, kemudian akan melakukan kegiatan donor darah”, ucap Kombes Pol Chairul Aziz dihadapan personel yang melakukan apel.

Baca : http://tribratanews.polri.go.id/?p=160017

Namun untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, seluruh personel tetap standby oncall dan nantinya akan dihubungi apabila ada sesuatu hal yang dibutuhkan. (*).

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Photo : Fadli / Feri
Publish : R. Fauzi

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password