Hari Buruh : Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Bersama TKBM Pelabuhan Yos Sudarso Merauke Donor Darah

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Merauke – Kapolres Merauke AKBP Taufik Irpan Awalluddin, SH melalui Wakapolsek Kawasan pelabuhan laut Merauke bersama PT. Pelindo IV Cab Merauke melaksanakan kegiatan Donor darah yang diikuti seluruh buruh yang bergabung pada Tkbm pelabuhan Yos sudarso Merauke, Senin (01/05/2017 ).

Dalam rangka memeriahkan Hari Buruh sedunia telah dilaksanakan giat Donor darah dan syukuran bersama, tepatnya Jam 09.30 Wit bertempat di Gedung Obai Sai / Ruang tunggu penumpang Pelabuhan Laut Merauke telah dilaksanakan giat Aksi Sosial Donor Darah  Dan Medical.

Memperingati hari Buruh sedunia tahun 2017 tersebut berkat kerja sama dengan KSOP , Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Merauke, Koperasi TKBM, Navigasi Merauke, Imigrasi Merauke, Kesehatan Pelabuhan Merauke, Disnaker, Inovasi Untuk Sosial HK, DPC APBMI, DPC INSA dan DPC Alfi dan sebagai penyelenggara PT.Pelindo Cab Merauke.

“Menurut Wakapolsek kawasan pelabuhan laut Merauke Ipda I Ketut Sardana mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi para buruh dan keluarganya guna cekup kesehatan gratis sehingga mengetahui penyakit yang ada secara gratis,  selain itu juga bermanfaat bagi warga Masyarakat yang membutuhkan darah melalui PMI Merauke”,  ungkap Ipda I Ketut Sardana.

Pelaksanaan kegiatan Donor darah dan pengobatan gratis bagi para buruh pelabuhan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.

Penulis : Andre

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Diyas

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password