Mayday, Polres Mempawah Siaga 1 Tribratanews.polri.go.id Poldakabar-Mempawah

Tribratanews.polri.go.id – Perayaan hari buruh atau Mayday yang jatuh pada hari senin 1 mei 2017 yang selalu diidentikan dengan aksi demontrasi oleh kalangan buruh dan pekerja, ini menjadi perhatian serius pihak Polri , meski pun tidak seperti dikota besar kami akan tetap mengantisipasi dan mewaspadai pergerakan buruh dan pekerja yang ada.

Kapolres Mempawah Akbp Dedi Agustono Sik Menggelar Apel Kesiapan untuk mengatisipasi pelaksanaan hari buruh ini. Langkah langkah yang diambil seperti : Melaksanakan Patroli di wilayah tertentu yang banyak terdapat perusahaan yang mempekerjakan para buruh. dan selalu memonitoring informasi yang berkembang berkenaan dengan pelaksanaan hari buruh. Bersamaan dengan itu juga dalam kegiatan Apel Dedi menegaskan, saat ini diwilayah kita akan dilaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak, dan baru saat ini dilakukan dengan cara E – Voting , dengan menggunakan cara baru ini kita harus waspada serta mengantisipasi akibat yang di timbulkan dari masing masing pendukung pasangan calon seiring di berlakukan E-Voting dalam pemilihan ini.

Kita akan memback up personil ke setiap desa yang melaksanakan pilkades, untuk membatu pengamanan personil ditingkat polsek .

Dedi berharap kegiatan peringatan hari buruh dan pilkades serentak berjalan lancar aman dan tertib dan warga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik ” Ujar ” Dedi “

Penulis : Imam widhiatmoko
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password