Hari Mayday Polres Lampung Barat Apel Siaga

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Dalam rangka mengantisipasi melunjaknya kemaceta arus lalulintas dan kejadian (C3) curat,curas dan curanmor di wilayah Hukum Polres Lampung Barat di hawatirkan banyaknya pengunjung ditempat objek wisata yang ada di Kabupaten Pesisir Barat dan Lampung Barat dengan itu Polres Lampung Barat di hari libur tepatnya pada Senin 01/05/2017 sekira pukul 07.20 Wib melaksanakan Apel Siaga di Polres Lampung Barat.

WhatsApp Image 2017-05-01 at 08.54.18

Apel yang di pimpin Waka Polres Lampung Barat Kompol Sukandar, di hadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit dan seluruh anggota Polres Lampung Barat. Sebelum Pelaksanaan apel siaga dimulai terlebih dahulu waka Polres didampingi Kasi Propam bersama anggotanya melakukan pengecekan terhada absensi kehadiran anggota satu persatu di lakukan pengecekan. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui pertanggung jawaban kehadiran anggota dalam pelaksaan tugasnya walaupun di hari libur.

Dalam pelaksanaan apel Waka Polres Lampung Barat Kompol Sukandar memberikan arahanan kepada anggotanya, dalam arahanya mengatakan, sesuai perintah dari pimpinan seluruh jajaran Polda Lampung melaksanakan apel siaga Mayday seperti yang kita laksanan sekarang ini.

WhatsApp Image 2017-05-01 at 08.54.18 (3)

Untuk anggota Patroli baik Lalulintas dan Sabhara di bagi beberapa regu untuk melaksanakan patroli di daerah wisata seperti Rest Area yang ada di sumberjaya, Lumbok Seminung, Kebunraya, Taman Kota Hamtebiu, yang ada di Kabupaten Lampung Barat. sedangkan untuk di Pesisir Barat seperti di pantai Labuhan Jukung, Pantai Tanjung Setia dan tempat wisata lainya anggota di bantu dari anggota Polsek.

Perhatikan benar dalam pelaksanaan patroli dan berikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berenang  di pantai, dan dapat memakirkan kendaraan pada tempatnya, dan jangan meninggalkan barang berharga disembarang tempat harus dalam pengawasan,  di khawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk anggota staf diharapkan untuk oncall apa bila nanti saat kita di perlukan untuk berkumpul kembali dipolres, segera merapat kembali kemapolres. Untuk mengikuti pentunjuk atau arahan pimpinan,”Ujarnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password