Polda Maluku; Gladi Bersih.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku, Dalam rangka rangkaian serah terima Kapolda Maluku (dilaksanakan di Mabes Polri 28/4) Polda Maluku berbagai persiapan telah dilaksanakan, rapat pembentukan Panitia dan dilakukan Upacara Gladi Bersih yang dipantau Waka Polda Maluku Kombes Pol Drs.Musa Ginting, para PJU yang berlangsung di Lapangan Upacara Polda Maluku Letkol Pol. (Purn) CHR. Tahapary Tantui Ambon, tadi pagi (1/5-2017).

Pada saat pelaksanaan Upacara Gladi ini diikuti oleh Pamen, Pama, Bintara, PNS Polda Maluku dan Perwakilan TNI. serta dilanjutkan dengan para peserta upacara Gladi membuat barisan Pedang Pora, kemudian pasukan Upacara membuat barisan dan berdiri dijalan yang akan dilewati oleh Kapolda Maluku dan mantan Kapolda beserta Ibu, jelas Kasubbid PID Humas Polda Maluku.

Ditambahkan bahwa, selain Upacara Gladi berbagai persiapan telah dipersiapkan yakni; kedatangan Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Deden Juhara dan Ibu Juhara, dilaksanakan Lapsat oleh Brigjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, SH M.Hum dan dihadiri Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Deden Juhara yang berlangsung di Rupatama Polda Maluku (2/5), acara dilanjutkan dengan pelaksanaan Farewell Pirts, sekaligus pelepasan Brigjen Pol. Drs. Ilham bersama Ibu Ilham (3/5) di Lapangan Upacara Polda Maluku Tantui Ambon, jelasnya.

Sementara Dir Reskrimsus Kombes Pol. Budi Wibowo SH, SiK, saat memimpin Apel pagi dalam arahannya antara lain berpesan kepada peserta Apel bahwa menjaga kondisi kesehatan masing-masing dan siap diri dalam menerima tugas sebagai partisipasi setiap anggota, pinta Dir.

Penulis  : Arifin Tuharea
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rifan Tulak

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password