Polsek Galing Amankan Pertandingan Final Turnamen Sepakbola

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar – Polres Sambas, Minggu (30/04/2017) dalam rangka mengamankan Pertandingan Final memperebutkan Juara 3/4 antara kesebelasan Sekuduk Fc vs Kembayat Fc dan Juara 1/2 antara Kesebelasan Semanjak Fc vs Semata Fc sekaligus penutupan Turnamen Sepakbola Suriadi Cup 2017 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Dusun Putat Timur Desa Sui Palah Kecamatan Galing Kabupatem Sambas ,Kepolisian Sektor Galing menurunkan 10 Personil yang Dipimpin langsung oleh Akp Sutarjo selaku Kapolsek Galing.

Hadir dalam pertandingan Final & penutupan Turnamen Sepakbola tersebut Anggota DPRD Kabupaten Sambas Suriadi, S.Sos selaku Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen, Ketua Koni Kabupaten Sambas, Camat Galing & Kades Se Kecamatan Galing, serta di saksikan oleh masyarakat sekitar Kecamatan Galing yang berjumlah 800 Orang.

Dalam sambutannya Kapolsek menghimbau agar seluruh penonton yang hadir di Lapangan ikut serta menjaga ketertiban dan keamanan selama jalannya pertandingan, selain itu Kapolsek juga berharap agar Tim kesebelasan yang bertanding dalam partai Final ini dapat bermain secara sportif serta dapat menerima dengan lapang dada apapun hasil akhir pertandingan nanti.

Sementara dalam sambutannya Anggota DPRD Kab. Sambas Suriadi, S.Sos selaku Ketua penyelenggara Turnamen Suriadi Cup 2017 mengapresiasi panitia penyelenggaraan Turnamen Sepakbola ini yang dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga dapat berjalan sesuai dengan rencana awal.

Suriadi juga mengucapkan terimakasih kepada pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian Sektor Galing yang Dibantu Anggota Linmas Kec. Galing yang telah mengamankan jalannya Turnamen ini dari partai pembukaan hingga final sore ini yang kurang lebih berjalan selama Tiga bulan sehingga Turnamen ini dapat berjalan aman dan tertib tanpa adanya gangguan apapun, ucap sang Anggota Dewan dari Partai PKS tersebut.

Pertandingan Final & penutupan Turnamen Sepakbola SURIADI CUP 2017 tersebut berlangsung sekira pukul 13.30 wib s/d 17.30 wib, selama kegiatan berjalan situasi aman dan tertib.

Penulis : Sularno
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Penulis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password