Polisi Polresta Kediri Pasang Police Line di Plengsengan Jalan Menuju Wisata Dholo Alami Longsor

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri -Jalan menuju kawasan wisata Dholo Dusun  Besuki Desa  Jugo Kecamatan  Mojo Kabupaten Kediri longsor, Minggu malam (30/4).

Plengsengan jalan yang mengalami longsor memiliki lebar lebar kurang lebih 2 meter ,  panjang kurang lebih 5 meter dan kedalaman 50 meter.

“Longsor terjadi hari Sabtu, 29 April 2017 sekira jam 20.00 WIB.Tidak ada korban dalam kejadian ini,” kata Kapolsek Mojo Polresta Kediri, AKP H Sokhib Dimyati.

Ditambahkan AKP Sokhib, sebelum longsor diawali hujan yang cukup lebat.

“Sekdes mendapat laporan dari pedagang PK 5 Dholo bahwa telah terjadi longsor pada plengsengan jalan dengan lebar kurang lebih 2 meter dan panjang kurang lebih 5 meter dan kedalaman 50 meter dan arah longsor menuju ke bawah/jurang sehingga tidak mengganggu lalu lintas jalan menuju ke tempat wisata,” tambahnya.

Sebagai upaya antisipasi anggota Polsek Mojo  yang dipimpin Padal Ipda Endi Fatma beserta Ka SPK dan piket fungsi Sabhara dan piket fungsi Reskrim mendatangi TKP memasang police line,meminta keterangan saksi dan mendokumentasikan lokasi longsor. (res|aro)

POLRESTA KEDIRI

Penulis : DIDIK
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password