Operasi Bina Kusuma Otanaha 2017 : Polres Boalemo Sosialisasikan Kriteria Premanisme

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (30/04/17) pukul 09.00 wita, Polres Boalemo melaksanakan kegiatan operasi Bina Kusuma Otanaha 2017 di Desa Modelomo dan Desa Mohungo kecamatan Tilamuta kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 9 orang yang di pimpin oleh Kasat Binmas Akp Edi N Ibrahim.

Kegiatan tersebut berlokasi di perempatan Modelomo tempat nongkrong para remaja muda, serta di pangkalan mobil atau PO yang berada di Desa Mohungo, dan menyampaikan ataupun mensosialisasikan tentang premanisme yaitu prilaku seseorang atau pun sekelompok orang yang meminta uang yang tidak sesuai peruntukan dan memaksa untuk keuntunganya sendiri, yang merupakan salah satu penyakit masyarakat yang sangat meresahkan.

Tak hanya itu prilaku – prilaku seseorang yang mengacu atau termasuk kriteria preman yaitu mabuk – mabukan lalu berbuat ke onaran, teriak-teriak di jalanan  dan lain sebagainya yang intinya dapat mengganggu ketentraman dan membuat keresahan masyarakat sekitar.

index

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password