Hari Buruh Internasional, Polres Touna Melaksanakan Gelar Apel Siaga

Tribratanews.polri.go.id, Touna / Polda Sulteng,- Dalam rangka Menyambut Hari Buruh Internasional (May Day) yang jatuh pada hari Senin tanggal 1 Mei 2017, Polres Touna melaksanakan Apel Siaga Satu di halaman Mako Polres Touna. Senin (01/05/2017).
IMG_1651
Kegiatan Apel Siaga Satu ini di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Touna AKBP Bagus Setiyono, S.I.K., M.H., yang di ikuti oleh para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran dan seluruh Personil Polres Touna. Apel ini dilaksanakan untuk melakukan pengecekan kesiapan anggota dalam menyambut Hari Buruh Internasional.

Dalam Apel Siaga ini Kapolres Touna memberikan arahan bahwa Hari Buruh (May Day) ini sudah menjadi agenda rutin untuk melakukan pengamanan dan mengantisipasi Aksi Ujuk Rasa pada Hari Buruh. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas yang Aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Touna. Pelaksanaan hari buruh Internasional tahun ini Kapolres Touna mengerahkan Ratusa Personil. Diharapkan hari buruh Internasional ini dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Penulis  : Dika
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Renaldi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password