Peringatan Hari Buruh di Kota Tegal, Polisi Gelar Apel Siaga dan Doa Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Jajaran Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah menggelar Apel Siaga 1 pada peringatan Hari Buruh  Internasional atau May Day hari ini, Senin (01/05/2017) di Mapolres, Hal ini sebagai langkah antisipasi dan pengamanan.

Dalam arahanya, Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Wakapolres Kompol Ibnu Bagus Santoso.SIK mengingatkan sebagai anggota Polri harus senantiasa siap siaga bila mana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

tegal kota (2)“Meski di Kota Tegal tidak ada kegiatan, namun kita tidak boleh under estimated. kepada seluruhnya untuk siap sedia sewaktu waktu di butuhkan pergerakannya,” ungkap Kompol Ibnu Bagus Santoso.

Lebih lanjut, dikatakan, dalam kegiatan May Day ini pasti banyak yang akan melakukan unjuk rasa khususnya di wilayah industri. Kepada para anggota diharapkan selalu siap standby on call apabila dibutuhkan untuk pengamanan di wilayah lain.

Selain itu, pihaknya juga akan mengintensifkan pemantauan wilayah dengan mengelar patroli skala besar diantaranya di daerah industri untuk berkoordinasi dengan security setempat serta guna memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat

tegal kota (1)Sementara itu, usai apel siaga seluruh anggota mengelar doa bersama untuk keselamatan Bangsa dan kondusitas keamanan wilayah yang dilaksanakan di Masjid Al Amin Mapolres. Kegiatan diawali pembacaan Surat Yazin yang dilanjutkan Doa keselamatan.

Sebagai aparat Kepolisian, layani dengan setulus hati serta jangan bersikap arogan. Jalani dengan tulus ikhlas dan laksanakan dengan penuh tanggung jawab yang tentunya disertai dengan Doa,” pungkasnya.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password