May Day 2017 di Kabupaten Tangerang : 1090 Personil Gabungan, Siap Amankan May Day

IMG-20170501-WA0007Tribratanews.polri.go.id Polda Banten, Polres Kota Tangerang –   Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK,MS.i,   memimpin kegiatan Apel pengamanan May Day 1 Mei 2017 di Kabupaten Tangerang, Senin (01/05/2017 ).

Apel yang dilaksanakan di empat titik yang berbeda yakni, di Citra Raya, Kantor Bupati Kabupaten Tangerang, Gerbang Tol Balaraja dan Kawasan Industri Pasarkemis, diikuti 1.090 Personil Gabungan Polres Kota Tangerang, Polsek Jajaran, Brimob Polda Banten, TNI, Dishub Kabupaten Tangerang dan Sat Pol PP KabupatenTangerang.

Dalam arahannya kepada seluruh Anggota, Kapolres Kota Tangeramg Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK, MS.i, mengatakan Pelaksanaan Apel Siaga ini merupakan perintah langsung dari Kapolri sehingga seluruh Anggota Polri wajib melaksanakan Apel Siaga 1 dalam rangka antisipasi kegiatan May day 2017 yang diperingati sebagai hari buruh.

“Ribuan personil kita siagakan di 46 titik jalur yang memang dilalui para massa aksi buruh nantinya,” kata Kapolresta Tangerang, Kombes Asep Edi Suheri.

Sejumlah titik yang dilakukan pengamanan yakni, kawasan Gerbang Tol (GT) Cikupa dan Balaraja, kawasan Industri di Tigaraksa, Balaraja, Panongan, Pasarkemis dan Cikupa serta, jalur lintasan Jalan Raya Serang, Tangerang.

“Pengawalan akan dilakukan pada massa aksi buruh baik yang melakukan aksi di kawasan Kabupaten Tangerang seperti, Tigaraksa ataupun yang berangkat menuju Jakarta,” ungkapnya.

Untuk pengawalan para buruh menuju Jakarta, pihak Polresta Tangerang akan mengawal aksi para buruh yang melalui jalur perlintasan hingga perbatasan Polda Banten dan Polda Metro Jaya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password