Peringatan Hari Buruh : 1600 Personel Mapolda Jateng Disiagakan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Dalam rangka pengamanan peringatan Hari Buruh sedunia, Polda Jateng melaksanakan apel siaga di Halaman Mapolda Jateng, Senin (1/5/2017).

Kegiatan apel siaga yang dipimpin oleh Karoops Polda Jateng Kombes Pol Drs. Hariyanto S.H. ini diikuti oleh personel Mapolda Jateng sejumlah 1600 personel dari seluruh satker.

Dalam apel siaga ini Karoops Polda Jateng menyampaikan bahwa Polri melaksanakan siaga 1 dalam rangka pengamanan peringatan hari buruh sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Mei atau tang lebih dikenal dengan May Day. “Seluruh personel Polda Jateng wajib untuk mengikuti apel siaga ini,” kata Karoops Polda Jateng.

“Seluruh personel Polda Jateng siap untuk memback up kewilayahan jika diperlukan dalam pengaman peringatan Hari Buruh yang biasanya dengan kegiatan  penyampaian aspirasi,” tambah Karoops.

“Silahkan dimonitor perkembangan situasi seluruh jajaran Polda Jateng terkait May Day ini, segera laporkan kepada pimpinan mengenai perkembangan situasi,” ujar Karoops.

Penulis : Dwi Nyonyo

Editor : UmiFadilah

Pengunggah : Wagiman DTT

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password