Wujud Pelayanan Masyarakat,  Satlantas Polresta Kediri Gelar Pelayanan SIM Keliling

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri -Siapa bilang pelayanan polisi kepada masyarakat di hari Minggu tidak ada ? Jangan salah, makannya ayo jalan-jalan ke Car Free Day di Jalan Dhoho Kota Kediri disana ada pelayanan SIM keliling.

Nunggu apalagi, banyak manfaat kan hadir di CFD, jalan-jalan, cuci mata, juga ada layanan yang dibutuhkan masyarakat.

Perlu diketahui CFD ada sejak 2015 lalu, sejak itu pula layanan Samsat Keliling (Samling)  mulai dilakukan kepada masyarakat di areal CFD. Selain di CFD, Pelayanan Samsat Corner juga menjadi program Satlantas Polresta Kediri  yakni tiap Sabtu malam di Kediri Mall Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri.

Seperti yang dilakukan polisi lalu lintas Satlantas Polresta Kediri pada Minggu pagi (30/4). Dipimpin Padal KBP Lantas Iptu Ali Samsul Anam, yang telah mempersiapkan kegiatan sejak pukul 05.30 di Jl Dhoho Kota Kediri.

“SIM keliling dan Samsat Corner ini semata-mata demi kemudahan para pemohon SIM untuk mendapatkan SIM dan juga pelayanan Samsat. Semua dilakukan dengan transparan, dan tidak ada pungli,” kata AKP Moh Amirul Hakim, S.IK, Kasat Lantas Polresta Kediri. (res|aro)

POLRESTA KEDIRI

Penulis : DIDIK
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password