POLRES BALANGAN : Kapolres Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan Di Malam Tahun Baru

balangan

Polres Balangan – Menyambut Pergantian tahun baru 2017, Pemerintah Kabupaten Balangan yang menyusun berbagai acara hiburan di kota Balangan yang terpusat di kecamatan Paringin, salah satunya hiburan rakyat di terminal paringin.

membludaknya pengunjung hiburan malam tahun baru ini membuat Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK turun langsung memantau situasi jalannya perayaan menyambut Tahun baru 2017 ini.

Melihat potensi kerawanan yang ada, Kapolres mendatangi Pengelola Parkir kegiatan hiburan rakyat untuk lebih waspada dan teliti dengan kendaraan yang sedang di jaganya, hindari konsumsi miras maupun obat daftar G yang bisa mengurangi kewaspadaan diri.

balangan

Tidak hanya pengelola Parkir saja, Kapolres juga sasar para pedagang yang berjualan di pinggir jalan untuk memperhatikan keselamatan diri maupun pembeli karena padatnya arus lalu lintas.

Hiburan Rakyat serta kegiatan warga Balangan dalam menyambut tahun baru 2017 ini berjalan dengan lancar berkat kerja sama warga serta Polres Balangan yang menerjunkan 218 personilnya untuk mengawal jalannya pergantian tahun ini.

(lois adi)

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password