Bhabinkamtibmas Polsek Laweyan Surakarta Ikuti Penyerapan Aspirasi Masa Reses DPRD Kota Solo

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta –
Memanfaatkan masa Reses DPRD Kota Surakarta Masa Sidang I Tahun 2017, para Anggota Dewan mengadakan acara Penyerapan Aspirasi Masyarakat melalui acara tatap muka langsung dengan warga masyarakat.

Pada Minggu malam ini (30/04/2017) di wilayah Kecamatan Laweyan setidaknya ada 3 lokasi dilangsungkannya acara Penyerapan Aspirasi Masyarakat ini. Di wilayah Kelurahan Bumi bertempat di Jalan Dr. Radjiman 496 Bumi yaitu kediaman Anggota Dewan dari Fraksi PAN HM Al Amin SE, kemudian di wilayah Kelurahan Sriwedari bertempat di Balai Pertemuan Warga Purwonegaran Sriwedari oleh Anggota Dewan dari Fraksi Golkar H Jaswadi SE, dan di wilayah Kelurahan Jajar bertempat di Pendopo Kelurahan Jajar oleh Anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan Budi Prasetyo SSos.

Berbagai hal permasalahan dibahas dalam acara ini, diantaranya tentang Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Identitas Anak (KIA), Bantuan Kesehatan Masyarakat Kota Surakarta (BKMKS), pengurusan Sertifikat tanah, penawaran Program Diklat gratis bagi masyarakat di Techno Park, pembangunan sanitasi hingga pelestarian seni keroncong.

Antusiasme warga tampak tinggi, dilihat dari keikutsertaan mereka dalam acara ini. Mereka hadir dan menyampaikan aspirasi mereka kepada Anggota Dewan dengan harapan agar diperjuangkan untuk segera ditindaklanjuti dan direalisasikan.

Bhabinkamtibmas setempat turut juga menghadiri acara Penyerapan Aspirasi Masyarakat ini untuk mengamankan jalannya acara. Secara keseluruhan acara ini berlangsung lancar dan tertib.

Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password