Penganiayaan di Langowan Minahasa: Seorang Warga Ratahan Robek Bibir Dihantam dengan Kunci Sok

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Nasib malang dialami Jefri Tangkuman, lelaki yang tinggal di Desa Nataan Kecamatan Ratahan mendapat penganiayaan dari tersangka lelaki HS alais Neneng.

Dituturkan oleh korban, pada hari Sabtu (29/4/2017) sekira pukul 19.00 WITA, dirinya bersama isteri dan 2 orang anaknya hendak pulang ke rumah, dalam perjalanan mereka singgah di minimarket di Desa Walantakan Jaga V Kecamatan Langowan Utara.

Saat sedang menungu isteri yang lagi belanja di dalam minimarket, tiba-tiba datang tersangka menghampiri korban dan menegur dengan kata-kata “eh, boss..” sambil melayangkan pukulan kearah wajah korban dengan menggunakan kunci sok berbentuk Y sebanyak 1 kali.

Akibat pukulan tersebut, korban mengalami luka robek di bibir dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Budi Setya Langowan.

Polsek Langowan yang menerima laporan tersebut langsung bertindak melakukan pencarian dan berhasil menangkap tersangka saat sedang berada di pangkalan ojek Desa Walantakan Kecamatan Langowan Utara.

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair, SIK melalui Kasubag Humas AKP Rohendi Hilman membenarkan peristiwa tersebut. “Saat ini tersangka sudah berada di Mako Polsek Langowan untuk dilakukan proses penyidikan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkasnya

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password