Polsek Laweyan Surakarta Mengamankan P3ngajian Akbar Israj Mi’raj

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta –
Masih dalam rangka memperingati Hari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Takmir Masjid Tegalsari Bumi Laweyan Surakarta hari ini Minggu (30/04/2017) mengadakan 2 macam kegiatan yang diselenggarakan di Halaman Masjid Tegalsari. Kegiatan Pertama adalah Final Lomba Hadrah se-Surakarta yang dilaksanakan pada pukul 08.00 – 12.00 WIB, kemudian kegiatan Kedua adalah Pengajian Akbar bersama KH Muhammad Ali Naharussurur yang dilaksanakan pada pukul 20.00 – 22.10 WIB.

Pengajian Akbar yang diikuti oleh sekitar 300 orang dari masyarakat, santriwan dan santriwati Ponpes Ta’mirul Islam ini diisi tausyiah dengan tema Sholat untuk keselamatan diri di dunia dan akhirat.

KH Muhammad Ali Naharussurur dalam tausyiahnya menyampaikan, “Sholat adalah kenikmatan yang paling tinggi. Perintah Sholat ini Allah berikan melalui Nabi Muhammad SAW pada saat peristiwa Isra’ Mi’raj. Mari kita ajak teman, rekan, saudara, anak, istri kita untuk istiqomah dalam melaksanakan Sholat.”

Untuk mengamankan kegiatan ini Polsek Laweyan menugaskan 7 personil dari Unit Sabhara dan Intelkam dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Bumi Aiptu Bambang Iswianto. Hingga selesainya kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password