Jelang 1 Mei Polsek Nimboran Intensifkan Razia dan Patroli

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Sentani – Kapolsek Nimboran Ipda Adrianus F. Lette bersama 5 personilnya mengintensifkan razia dan patroli jelang hari Aneksasi Papua Barat kembali ke NKRI, Minggu (30/04/17).

Sebelum pelaksanaan razia terlebih dahulu anggota melaksanakan apel guna pemberian petunjuk sasaran dalam pelaksanaan razia maupun patroli yang di ambil langsung oleh Kapolsek Nimboran.

Dalam sasaran razia tersebut personil Polsek Nimboran memberhentikan kendaraan sekaligus memeriksa barang bawaan dari arah Sentani Kab. Jayapura tujuan Kab. Sarmi maupun sebaliknya.

Saat di konfirmasi Kapolsek Nimboran mengatakan bahwa Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Jayapura agar melaksanakan siaga 1 dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang hari Aneksasi Papua Barat kembali ke NKRI.

“Selama kegiatan razia tadi tidak kami temukan barang bawaan maupun hal-hal yang bersifat mencurigakan, semuanya aman dan terkendali, selama siaga 1 ini belum dicabut saya bersama anggota selalu standby di Mapolsek,” ujar Kapolsek.

Penulis      : Guntur
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password