Razia Gabungan Polsek Nimbokrang Dalam Mengantisipasi Kalender Kamtibmas 1 Mei 2017

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Sentani – Kepolisian Sektor Nimbokrang melasanakan Razia Gabungan bersama Koramil Nimbokrang dan Satgas Tribuana dalam rangka antisipasi kalender kamtibmas Polda Papua tanggal 1 Mei 2017 Hari Buruh Internasional dan Hari Aneksasi Papua Barat Masuk ke Negara Republik Indonesia yang dipimpin oleh Kapolsek Nimbokrang IPDA Sugarda A.B.T, S.TK, Minggu (30/4/2017).

Razia dengan sasaran kendaraan roda dua dan roda empat yang membawa sajam, narkoba, miras dan dokumen-dokumen terlarang ini dihadiri oleh Dan Pos Tribuana Lettu Inf. Dwi Susanto, Wadan Pos Tribuana Serka Wowon N, bersama 2 anggota, Anggota Koramil Koptu Jufry, dan anggota Polsek Nimbokrang sebanyak 7 personil.

Kapolsek Nimbokrang dalam arahananya mengatakan mengucapkan terimakasih kepada anggota Satgas Tribuana dan anggota Koramil karena dapat bergabung dalam kegiatan razia ini yang direncanakan nantinya selesai kegiatan razia akan dilanjutkan dengan kegitan patroli ke kampung-kampung.

“Kegiatan razia ini kita utamakan keselamatan individu jadi saat pemeriksaan harus paling sedikit 2 anggota untuk pemeriksaan kendaraan atau orang yang hendak diperiksa,” kata Kapolsek.

Selama giat razia tersebut berjalan dengan aman dan tertib dan tidak ditemukan hal-hal yang menjadi sasaran razia.

Penulis      : Andi
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password