Terkait May Day, Polisi Lakukan Penggalangan Kepada Management PT. Freeport Indonesia

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua- Polres Mimika . Kasat Intelkam Polres Mimika Akp Banu Maulidina Isya, SIK bersama dengan Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Paulus Rande Ratu lakukan penggalangan kepada Management PT. Freeport Indonesia Bapak Claus Wamafwa  Bertempat di perkantoran PT. Freeport Indonesia Distrik Kuala Kencana, Sabtu (29/04/2017).

Penggalanga tersebut dilakukan untuk mengantisipasi unjuk rasa hari buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2017 nanti.

Dalam pertemuan tersebut Kasat Intelkam Polres Mimika menghimbau bahwa kepada karyawan yang mau tetap bekerja pada hari buruh silahkan untuk bekerja, dan yang ikut melaksanakan unjuk rasa hari buruh juga dipersilahkan untuk mengeluarkan aspirasinya dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta dalam hal ini Kepolisian bersinergi dengan TNI untuk mengamankan Obyek Vital Nasional.

“Dalam kesempatan yang baik itu pula disampaikan bahwa agar Management PT. Freeport Indonesia terus membuka komunikasi dengan serikat pekerja dan Instansi terkait agar ada solusi bersama terkait dengan peringatan May Day atau hari buruh pada 1 Mei 2017”, lanjut Kasat Intelkam.

Penulis  : Teguh Suprayoga
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Imam

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password