Kasat Intelkam Koordinasi Dengan Sdr. Arnold Ronsumbre Menjelang May Day.

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Polres Mimika. Kasat Intelkam Akp Banu Maulidina Isya, Sik melakukan Koordinasi dengan Sdr. Arnold Ronsumbre Selaku Tokoh Yahamak  untuk dapat membantu menciptakan suasana kondusif di Kabupaten Mimika, Minggu (30 / 04 / 2017 /).

Saat dikonfirmasi Kasat Intelkam mengatakan bahwa Sdr. Arnold Ronsumbre sebagai warga Mimika dan tokoh Yahamak yang memperjuangkan HAM. YAHAMAK ( Yayasan Hak Asasi Manusia Amungme Kamoro ) beliau akan memberikan himbauan kepada Karyawan Pt.Freeport Indonesia dan Sub Kontraktor melalui surat kabar (Timika Express) untuk tetap menjaga situasi tetap kondusif, karena yang hidup diatas tanah Kab.Mimika ini bukan hanya Karyawan saja tetapi banyak orang.

“Sdr. Arnold menambahkan Bagi karyawan yang ingin tetap bekerja silakan bekerja, yang ingin mogok silakan mogok namun jangan mengintimidasi yang tidak ikut mogok” , Terang Kasat Intelkam.

“Secara lisan beliau juga sudah menyampaikan agar karyawan tetap bekerja sambil menunggu hasil yang sudah dirundingkan oleh perwakilan dan Perusahaan dalam mengambil kebijakan tentunya memiliki aturannya”, tambah Kasat Intelkam.

” Sedangkan Terkait hari Aneksasi Papua ke NKRI sdr. Arnold mengharapkan agar Polri mengantisipasi kegiatan KNPB, selain di daerah Bendungan (Sekretariat KNPB)  juga di daerah SP 3, 5, 6 dikarenakan watak oknum-oknum di kelompok ini selalu bertolak belakang dan ingin memisahkan diri dari NKRI. ” Terang Kasat Intelkam.

Penulis :  Hempi.
Editor   : Umi Fadilah
Publish  : Imam

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password