POLRES BALANGAN : Perkelahian Di Malam Tahun Baru 2017

balangan

Polres Balangan – Meriahnya perayaan pergantian tahun di kabupaten Balangan dengan berbagai hiburan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Balangan harus terusik oleh keributan akibat tingkah laku warga Kelurahan Paringin Kota ini.

Perkelahian yang terjadi sekitar pukul 21.30 wita di Tugu Pahlawan Balangan oleh Pemuda yang sering di panggil dengan Obet ini, telah menyita perhatian para warga Balangan yang hadir dalam perayaan tahun baru di terminal Paringin.

Lokasi yang tidak berjauhan antara terminal dan tugu pahlawan ini spontan membuat geger warga, Anggota Polisi yang berjaga disekitar lokasi langsung berlarian mendatangi lokasi perkelahian, si Obet pun sempat kabur menuju ke dalam pasar paringin tetapi dapat diamankan oleh anggota Polisi yang berjaga.

Obet pun digelandang ke Mapolsek Paringin untuk dilakukan introgasi, Dari keterangan si Obet, ternyata perkelahian itu terjadi akibat salah paham saja antara temannya sendiri. Menyikapi permasalahan ini, Kanit Reskrim Polsek Paringin Bripka Hindera memanggil korban, tetapi korban yang temannya Obet sendiri sudah memaafkan dan tidak akan memperpanjang permaslahan tersebut dan akhirnya si Obet pun dilepaskan dengan dijemput oleh Ibu kandungnya.

(Lois Adi)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password