Polisi Siap Amankan Kegiatan Karyawan Pt. Freeport Indonesia Pada Peringatan Hari Buruh Nasional

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Polres Mimika.  Anggota Polres Mimika siap mengamankan kegiatan Karyawan Pt. Freeport Indonesia, Kontraktor san Dub Kontraktor untuk memaperingati Hari Buruh Nasional yang akan dipusatkan di Lapangan Timika Indah, Minggu  (30/04/2017/).

Kasat Intelkam Polres Mimika Akp. Banu Maulidina Isya, Sik saat dikonfirmasi mengatakan Berdasarkan Surat dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( SPSI) bahwa pada hari Senin tanggal 1 Mei 2017 akan di adakan Konvoi dan Doa bersama dengan jumlah massa sekitar 5000 orang di ikuti oleh keluarga dan karyawan.

“Adapun Titik kumpul  akan dipusatkan di Sekitar Lapangan Timika Indah dan di lanjutkan Konvoi menggunakan roda dua dan empat dengan route Lapangan Timika Indah – Jln.Budi Utomo – belok kiri – Jln.Hasanuddin – belok kiri –  Jln. Yos Sudarso – belok kiri – Jn. Cendrawasih belok kiri – Jln. Budi Utomo dan masuk Lapangan Timika Indah kemudian dilakukan Doa bersama” Lanjut Kasat Intelkam.

“Surat tersebut ditanda tangani oleh Ketua SPSI Bapak Aser Gobay dan dari hasil koordinasi antara Kasat Intelkam dengan Bapak Aser Gobay Selaku Ketua SPSI menyatakan bahwa Polisi siap membantu melakukan pengamanan, baik konvoi maupun Doa bersama serta diharapkan kepada seluruh panitia atau koordinator lapangan SPSI dapat membantu kinerja Polisi sehingga keamanan Kabupaten Mimika ini bisa kita sama-sama jaga”, Jelas Kasat Intelkam.

Penulis : Hempi.
Editor   : Umi Fadilah
Publish  : Imam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password