Ops Pekat Siginjai 2017 : Polisi Cek Izin Usaha Penjual Petasan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Team Operasi Pekat Siginjai 2017 Polda Jambi melaksanakan kegiatan operasi dengan target pedagang petasan dikawasan Pasar Jambi yang tidak memiliki ijin usaha dan ijin menjual petasan.

Dibawah pimpinan AKP Andi Zulkifli, SIK team memasuki kios penjaja petasan, team melakukan pemeriksaan dan mengajukan beberapa pertanyaan terkait ijin usaha dan ijin menjual petasan.

Pedagang yang kiosnya menjual petasan menunjukkan surat ijin usaha dan ijin menjual petasan yang dikeluarkan oleh Direktorat Intelkam Polda Jambi.

Team Operasi Pekat Siginjai 2017 Polda Jambi AKP Andi Zulkifli, SIK saat dijumpai menyampaikan “kegiatan pemeriksaan kios yang menjajakan petasan akan terus kami lakukan selama operasi pekat berlangsung. Akan kami tindak pedagang yang kedapatan menjual petasan tanpa ijin resmi yang dikeluarkan Direktorat Intelkam Polda Jambi.

Petasan tidak hanya dapat menggangu warga sekitar, namun terkadang seringkali menjadi penyebab terjadinya kasus kebakaran.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman menjelang bulan suci Ramadhan”.

Penuils : Hari Murtopo

Editor : Sri Kusumawati

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password