1.000 Personil Polres Klaten Amankan Pergantian Tahun Baru 2017

Polda Jateng, Klaten — Polres Klaten all out mengamankan syukuran peralihan tahun 2017 yang dihelat di Alun-alun Kabupaten Klaten.

Tak kurang dari 1.000 personil diturunkan di jalan, mereka dibagi dari pengamanan jalan, pengamanan gereja, pengamanan di pusat kota hingga tim pengurai.

Kapolres Klaten AKBP M. Darwis yang turun langsung memimpin anak buahnya, mengatakan perayaan malam pergantian tahun digelar dengan panggung musik di Alun-Alun Klaten. Namun disamping itu juga masih ada gereja yang melaksanakan kegiatan.

“Kami bagi habis personil untuk mengawal pergantian tahun di Klaten,” kata Kapolres saat memantau pergantian tahun di alun-alun, Sabtu (31/12/2016).

Di malam pergantian itu pun diadakan Car free night yang akan memerlukan pengalihan arus lalu lintas.

Untuk itu pembagian tugas Polri juga mengamankan jalur transportasi. Sistem buka-tutup jalan diberlakukan terutama di ruas Jl. Pemuda. “Pukul 200.00 WIB ruas jalan sudah ditutup, bebas dari kendaraan bermotor hingga puncak acara,” urai dia.

“Kami lakukan sepenuh hati agar agenda masyarkat ini dapat berjalan dengan aman dan tertib”, imbuhnya.

Kapolres pun tidak lupa menghimbau kepada masyarkat untuk merayakan tahun baru 2017 dengan tertib, Ia meminta warga masyarakat dapat merayakan secara santun, tidak mengkonsumsi miras ataupun menggunakan knalpot bising di jalanan.

(Humas Polres Klaten)

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password