Kapolresta Surakarta Hadiri Peletakan Batu Pertama Bansos RTLH oleh Gubernur Jateng

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Sesuai dengan perintah Gubernur Jateng agar semua badan usaha milik negara dan milik daerah agar lebih banyak menyisihkan dananya untuk CSR. Hal ini di tanggapi baik oleh Bank Jateng dengan Program bantuan rehabilitasi 100 rumah tidak layak huni (RTLH).

Program ini di mulai pada hari Minggu tanggal 30 April 2017 pukul 14.00 wib bertempat di Rt 03 Rw 06 Kelurahan Pucangsawit dengan pemberian Bantuan DanSos CSR RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dari Bank Jateng dengan di tandai Peletakan batu pertama oleh Gubernur Jateng.

Peletakan batu pertama ini berikan atau dilakuakan dirumah bapak Eko Widiyantk Warga Rt 03 Rw 06 dilakukan langsung oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan dilanjutkan oleh Walikota Solo, Direktur Bank Jateng,perwakilan dr TNI oleh Babinsa Pucangsawit, perwakilan dari Polri oleh Bhabinkamtibmas Pucangsawit

Kegiatan program CSR hari ini juga di hadiri oleh:
Ir. Agus Joko Wiharso dari Dinas Perumahan dan Pemukiman. Kapolresta AKBP Ribut Hari Wibowo , Dandim 0735 Surakarta LETKOL Inf. Edwin Apria Candra, Kapolsek Jebres Kompol Juliana BR Bangun, MH, Camat Jebres Drs. Tamso, Lurah Pcsawit Selvy Rawung, SKM.

Setelah kegiatan peletakan batu pertama selesai Gubernur Jateng bersama rombongan meninggalkan lokasi dengan bersepeda santai keliling Solo.

Pengamanan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Pucangsawit, linmas kel Pucangsawit serta di perkuat Unit Patroli Sabhara dari Polsek Jebres Surakarta.

Hingga selesai Kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Penulis. : Lilik Jebres
Editor.   : Umi Fadilah
Publis.   : Sumarjo

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password