Polda Jambi Gelar Upacara Pelantikan Perwira, Pengambilan Sumpah PNS dan Kenaikan Pangkat,

img-20161231-wa0025

Polda Jambi – Polda Jambi hari ini (31/12), menggelar upacara pelantikan Perwira Alih Golongan, pengambilan sumpah janji PNS dan kenaikan pangkat personel Polri di Mapolda Jambi. Pada upacara yang dipimpin oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. yazid Fanani, M.Si ini tercatat ada 86 personel yang dilantik menjadi perwira, 56 personel pengangkatan dari capeg menjadi PNS yang diambil sumpahnya serta 175 perwira, 813 bintara dan 44 tamtama yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Dalam amanatnya Kapolda Jambi, dirinya berharap para perwira, bintara, tamtama dan pns Polri yang sudah mendapatkan kenaikan pangkat, bisa menjadikan itu sebagai motivasi tersendiri bagi mereka. Terlebih dalam hal meningkatkan kinerja mereka dan peran serta dalam masyarakat sebagai anggota dan pns Polri di lingkungan Polda Jambi dan jajaran.

“Kenaikan pangkat yang sudah mereka dapatkan ini, harus dibarengi dengan peningkatan kinerja. Terlebih jika nantinya kenaikan pangkat ini dibarengi dengan peningkatan karir mereka. Mudah-mudahan juga mereka yang dilantik menjadi perwira dan pns yang telah diambil sumpahnya serta yang mendapatkan kenaikan pangkat ini bisa amanah dalam menjadi personel Polri di lingkungan Polda Jambi,” ungkap Kapolda Jambi.

[LILIK ADHI HUMAS POLDA JAMBI]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password