Bhabinkamtibmas Tulamalae Polres Belu NTT Ikut Panen Raya Bersama Kelompok Melati

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT,Anggota Bhabinkamtibmas Polres Belu, setiap harinya bersentuhan dengan warga binaannya, baik di kota maupun di desa-desa.

Kebutuhan akan stabilitas Kamtibmas yang kondusif dan memberikan peran nyata untuk masyarakat, menjadi alasan para Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga terjalin suatu hubungan yang sinergis dalam mengupayakan terwujudnya kondisi Kamtibmas yang stabil.

Seperti terlihat baru ini yakni Bhabinkamtibmas Kelurahan Tulamalae Atambua, Kab. Belu, Brigpol Handryan Nait, melaksanakan panen raya bersama kelompok Melati Rt.16 kel.Tulamalae,jumat (28/4/17).

Kegiatan panen raya tersebut yang dilaksanakan dengan cara yang sangat tradisional ini turut dihadiri kepala dinas Pertanian Kab.Belu,Camat Atambua Barat,Lurah Tulamalae serta Babinsa Tulamalae.

Brigadir Handyran merasa sangat senang dengan kegiatan tersebut karena di samping dapat mendekatkan diri dengan masyarakat juga dapat menjalin silaturahmi dan memperbanyak pengalaman dengan para kelompok tani yang sudah berdiri sejak 2011 lalu.

“Panen ini Kita di undang untuk ikut jadi senang juga bisa mendapatkan pengalaman baru. Hasil panen sudah dihitung PPL  dan sedikit meningkat dibandingkan tahun lalu. Tahun ini dapat 4,5 ton sementara tahun kemarin 3,8 ton”kata Bhabin Brigpol Handyran.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password