Jelang Hari Buruh, Polres Biak Numfor Laksanakan Patroli Jalan Kaki

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Menjelang hari buruh nasional, Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Biak Numfor melaksanakan patroli jalan kaki diseputaran kota Biak. Minggu (30/4/2017).

Patroli jalan kaki yang dilaksanakan pada malam hari menelusuri lorong-lorong kecil yang ada di wilayah kota Biak, dengan sasaran patroli mengamankan aktifitas masyarakat seperti dipasar tradisional, pasar ikan dan pusat pertokoan.

IMG-20170430-WA0127

Kasat Sabhara Iptu Erlan Sugianto yang memimpin langsung kegiatan patroli tersebut mengatakan bahwa patroli malam ini kita fokuskan pada aktifitas masyarakat terutama dipusat-pusat pertokoan sambil memantau aktifitas masyarakat lainnya.

“Patroli kami bagi dalam 4 regu, semuanya jalan kaki namun masing-masing dengan arah yang berbeda, namun sasaran sama selain memantau aktifitas masyarakat juga sebagai cipta kondisi menjelang hari buruh, “tandas Kasat Sabhara.

Pelaksanaan patroli jalan kaki dilaksanakan hingga aktifitas masyarakat sudah mulai sepi serta toko dan perusahaan sudah tutup, kemudian patroli dilanjutkan dengan menggunakan kendaraan untuk menjangkau wilayah-wilayah yang berada dipinggir kota.

IMG_20170501_005452

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password