Kehadiran Bhabinkamtibmas, Memberikan Rasa Aman Dalam Peringatan Isra Mi’raj di Tanjung Senang Bandar Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah tempat kerjanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Senang, Aipda Irham hadir ditengah-tengah masyarakat dalam acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Haul Hadiyu ke-8 di Masjid Nurul Huda jl. Ratu Dibalau no. 118, kelurahan Tanjung Senang, pada Minggu (30/4) malam.

Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 20.00 wib, dengan menghadirkan KH. Zamzami Amin dari Cirebon, Jawa Barat. Acara diawali dengan pembukaan, kemudian pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan-sambutan, dilanjutkan Dzikir Hadiyu dan tausyiah oleh KH. Zamzami Amin dan ditutup dengan do’a bersama.

Bersama dengan anggota piket intel, Aipda Irham berjaga-jaga di lokasi. “sebanyak kurang lebih 500 orang hadir dalam acara ini.” Ujar Aipda Irham.

Acara tersebut mengambil tema ” dalam rangka haul hadiyu ke -8 mari kita bersama-sama menyongsong bulan suci Ramadhan 1438 H dengan meningkatkan amal dan taqwa kita kepada Allah SWT menuju lahir-batin yang sehat, bersih dan Suci.”

Selain memberikan rasa aman kepada warganya, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat.

“hingga berakhir, acara tersebut berlangsung dengan tertib dan kondusif.” imbuh Aipda Irham.

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password