Lakalantas di Kalsel : Sopir Ngantuk, Mobil Taruna Seruduk Pohon

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Jangan memaksakan diri dalam berkendara apabila mata sudah mengantuk secepatnya beristirahat, jangan sampai kejadian seperti yang dialami oleh bapak Chairil Anwar menabrak pohon di Haur Batu Kelurahan Paringin Kota menimpa anda.

Sunyinya Minggu malan (30/4) pukul 22.30 wita seketika pecah oleh nyaringnya suara benturan benda keras yang membangunkan warga sekitar lokasi kecelakaan tunggal ini.

IMG20170430224131-800x600

Warga pun datang berbondong – bondong untuk membantu korban laka lantas tersebut, rombongan keluarga pak Chairil Anwar langsung keluar dengan wajah pucat namun tidak mengalami luka apapun.

“Saya tidak apa – apa, maaf pak saya ngantuk” ucap Chairil Anwar saat ditanya warga.

Dari keterangan saksi H. Murdiansyah (pemilik warung), mobil tersebut datang dari arah Banjarmasin menuju ke arah Kab. Tabalong dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak sepeda motor yang parkir di pinggir jalan yang akan mengisi bahan bakar.

IMG20170430222209-800x600

Pemilik sepeda motor saudara Sari yang duduk di kursi toko tersebut juga kena sasar, kursi yang didudukinya juga kena serempet mobil tersebut hingga mengakibatkan kakinya lebam, mobil juga menabrak pintu toko hingga penyok.

Tidak sampai disitu, mobil Taruna tersebut juga menabrak Tiang Telkom serta Baliho milik toko Diar dan berakhir dengan menabrak pohon rambutan.

Kondisi mobil Taruna itu pun memprihatinkan, Kepala radiator serta body mobil yang dikemudikannya rusak berat, tidak berselang lama, mobil patroli Lantas Polres Balangan datang dan memintai keterangan sopir serta para saksi.

img1493570368426-800x600

“Untung saja mobil tersebut tidak memakan korban jiwa, hanya material yang rusak” ucap H. Murdiansyah.

Rombongan keluarga bapak Chairil Anwar menurut keterangannya akan kembali ke Kabupaten Tengarong   Kaltim setelah ada acara keluarga di Banjarmasin hari Sabtu (29/4) kemarin.

Menghindari situasi yang tidak diinginkan, sopir dan mobil tersebut dibawa oleh petugas piket Lantas ke Polres Balangan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password