Ops Antik Krakatau 2017, Polres Lampung Utara Amankan Kurir Sabu

Tribratanews.polri.go.id  – Lampung Utara. Satres Narkoba Polres Lampung Utara berhasil meringkus Roni Tri Sanjaya (33) warga Desa Campur Sari No 18A Kelurahan Sribasuki Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara yang berpropesi sebagai kurir Sabu, Minggu (30/4/17) pukul 21.30 Wib.

Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, Sh, S.Ik, Mm, melalui Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami, S,Ik mengatakan, tersangka Roni diamankan dari hasil penyelidikan dan undercover anggota di Desa Campur Sari Kelurahan Sribasuki Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, dengan barang bukti satu paket kecil sabu. Papar Andre.

Selanjutnya di lakukan pengembangan kerumah bandar, namun sudah tidak ada lagi dirumah, diduga proses penangkapan kurirnya sudah bocor dikarenakan rumah bandar dengan tkp penangkapan tidak terlalu jauh jaraknya. Ujar Kasat Narkoba

Tersangka ditahan di Polres Lampung Utara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. “Terhadap tersangka dijerat pasal 112 dan 114 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara” tandas Kasat Narkoba Polres Lampung Utara Iptu Andri Gustami, S,Ik,. (*).

Penulis    : Heriyanto
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password